Langsung ke konten utama

Inilah 5 Tempat Misterius yang Tidak Dapat Dijelaskan Oleh Siapapun

Banyak sekali hal-hal yang misterius di dunia ini, ada kejadian misterius, orang misterius, bahkan ada juga tempat misterius. Jika mendengar tempat misterius, pasti kamu sering mendengar mengenai cerita segitiga bermuda? Ternyata bukan hanya segitiga bermuda saja yang menjadi tempat misterius, ada juga tempat-tempat lainnya yang tidak kalah misteriusnya. Penasaran bukan tempat apa saja yang paling misterius di Dunia?

Diduga penampakan Alien di dalam Area 51

Inilah 5 Tempat Paling Misterius di Dunia yang Belum Kamu Ketahui seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

1. Area 51

Area 51
www.ibtimes.com.au

Area 51 adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Berdasarkan Central Intelligence Agency (CIA), nama yang benar untuk fasilitas ini adalah Bandar Udara Homey (ICAO: KXTA) dan Groom Lake, meskipun nama Area 51 digunakan dalam dokumen CIA dari Perang Vietnam. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap. Selain itu, Area 51 juga dikenal sebagai markas piring terbang setelah ada peristiwa UFO jatuh pada tahun 1947 di Roswell. Presiden Amerika Serikat yang pertama kali mengakui keberadaan tempat ini adalah Barack Obama.

2. South Atlantic Anomaly

South Atlantic Anomaly
www.wowmenariknya.com

Lokasi tempat ini berada di 300 Km lepas pantai Brasil.South Atlantic Anomaly dikenal sebagai tempat yang paling berbahaya karena radiasinya. Tempat ini juga menjadi bencana bagi satelit dan wahana antariksa. Tidak jarang juga para astronaut mengeluh karena sering mengalami gangguan saat melintasi daerah ini. Selain itu, tempat ini juga dipercayai sebagai penyebab kecelakaan Air France dengan nomor penerbangan 447 pada Juni 2009.

3. Superstition Mountains (Gunung-gunung Berhantu)

Superstition Mountains (Gunung-gunung Berhantu)
wheninyourstate.com

Gunung-gunung yang terletak di Arizona ini ternyata memiliki legendadi tahun 1800-an, seorang imgiran Jerman bernama Jacob Walts menemukan tambang emas di pegunungan ini tetapi tidak ingin memberitahukan keberadaan tambang emas tersebut kepada siapa pun. Hingga akhirnya cerita tersebut menyebar dan membuat orang-orang melakukan ekspedisi untuk menemukan tambang emas tersebut. Namun sayangnya, banyak orang yang melakukan ekspedisi tersebut meninggal dunia ketika berada di sekitar pegunungan berhantu tersebut. Sampai saat ini tambang emas di pegunungan ini masih menjadi misteri.

4. Danau Anjikuni

Danau Anjikuni
listtoptens.com

Angikuni atau disebut juga dengan Anjikuni adalah sebuah danau yang terletak di nunavut, Kanada. Dan desa temapt terjadinya kasus ini terletak did eakt danau itu, tepatnya 500 mil sebelah barat laut kota Churcill. Tempat ini ditemukan oleh Joe Labelle yang melaporkan mengenai keberadaan desa dekat danau tersebut. Ia mengatakan jika desa tersebut seperti berpenghuni dengan adanya rumah dan toko yang terbuka. Menurut Joe Labelle, orang-orang sering melihat cahaya aneh di permukaan danau dan saat itulah penghuni desa tersebut hilang.

Tidak diketahui dan tidak ada penjelasan mengapa penghuni desa itu meninggalkan desa tersebut dan dimana sekarang para penduduk desanya pergi masih menjadi misteri yang tidak dapat dijelaskan.

5. Devil Sea (Laut Setan)

Devil Sea (Laut Setan)
aseppozeic23.blogspot.co.id

Devil Sea (Laut Setan) atau juga dikenal dengan Segitiga Naga adalah sebuah lokasi yang berada di sekitar pulai Miyake, Jepang. jarang dari Tokyo sekitar 100 km selatan ibukota Jepang Tersebut. Banyak sekali peristiwa yang misterius di sepanjang wilayah ini, seperti hilangnya pesawat dan kapal secara misterius. 

Sehingga membuat pemerintah jepang pun mengirim tim investigasi yang terdirid ari 31 anggota pada tahun 1952. Namun anehnya, seluruh tim termasuk kapal menghilang di lautan dan tidak pernah terlihat lagi. Banyak yang berspekulasi mengenai tempat ini, namun sampai sekarang tempat ini masih menjadi misteri sampai sekarang.

Itulah 5 Tempat Paling Misterius di Dunia, ternayata dunia yang kita tempat ini menyimpan banyak sekali misteri-misteri yang belum dapat kita jelaskan. 

Referensi : travel.tribunnews.com, www.anehdidunia.com dan www.wikipedia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Heboh, Bocah 4 Tahun ini Disunat oleh Jin

Aneh, inilah yang terjadi pada bocah 4 tahun bernama Sangaji Surya Wiguna alias Aji ini. Apa yang dialami bocah ini membuat warga Kampung Bojong Tengah, Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor Heboh. Lantaran aji mengalami kejadian yang tidak biasa, ia dikabarkan telah disunat oleh Jin.  Jawapos.com “Ini memang kejadian yang di luar logika,” kata Ali ayah Aji saat menuturkan kepada awal mula peristiwa itu kepada Pojokjabar (Jawa Pos Group). Awal mula kejadian ini usai mandi sore yang menjadi rutinitas biasa Aji. Saat sebelum magrib, Dasep (17) yang merupakan keponakan tengah memandikan Aji. Tidak ada kejadian aneh saat memandikan AJi. Sampai akhirnya Dasep bersiap untuk salat magrib. Sedangkan Aji memakai pakaiannya sendiri.  “Tiba-tiba anak saya  mengeluhkan kemaluannya. Titit Aa merah kaya berdarah ujung tititnya ga ada,” ungkapnya menirukan keluhan Aji saat mengetahui seperti sudah disunat. Saat itulah, alat kelamin Aji secara tiba-tiba saja berubah seperti sudah dis

Hebat, Kakek Berusia 81 Tahun Membelah Gunung agar Desanya Teraliri Air

Baru-baru ada berita mengenai seorang petani di Tiongkok. Apa kisahnya sampai-sampai diberitakan? Ia diberitakan lantaran menghabiskan hidupnya selama 36 tahun menggali saluran irigasi dengan melalui 10 bukit dan tiga gunung demi warga di desanya. Menakjubkan bukan? Image: www.dailymail.co.uk Seperti yang dilansir citizen6.liputan6.com dari Nextshark, Senin (24/4/2017), Kakek yang bernama Huang Dafa ini diketahui telah membangun enam jalur yang terletak di Provinsi Guizhou tenggara antara tahun 1958-1994. Setelah penduduk desa mengetahui visi sang kakek Huang, mereka kemudian ikut terinspirasi dan ikut membantu menyelesaikan proyeknya itu. Penduduk desa bahkan menamai saluran irigasi sepanjang 10 km ini dengan Saluran Dafa untuk menghormati jasa sang kaek yang berkorban tiada henti untuk membantu penduduk di desa terpencil tersebut. Desa yang berada di ketinggian 4.101 kaki di pegunungan Provinsi Guizhou, tersebut memang tidak memiliki sumber air yang memadai. Penduduk desa membutuhkan

Jawaban UAS EAI (Enterprise Application Integration)

PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perusahaan untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja. Pada dasarnya EAI melakukan shar data antara aplikasi. EAI dapat memiliki beberapa tujuan dapat menghubungkan database berbagai data dan menyediakan database cadangan dalam kasus suatu masalah yang timbul. EAI juga dapat memenyalurkan data menyediakan data penyimpanan, menyalurkan data dari beberapa menjadi satu untuk digunakan secara optimal. Bisnis juga menggunakan EAI untuk menyelesaikan transaksi bisnis tunggal pada beberapa sistem. ·          Penggunaan EAI Penggunaan yang paling inovativ EAI adalah untuk menciptakan sistem virtual umum. Dengan kata lain, EAI dapat berbaur serangkaian aplikasi dan/atau database ke satu mesin yang beroperasi kohesif. Hal ini tanpa diragukan lagi merupakan pilihan yang lebih kuat dari satu server yang beroperasi sendiri. Di antara alasan tersebut untuk mengambil keuntungan dari teknologi baruseperti fungsi internet dan intrane