Langsung ke konten utama

Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Beras

Topik Trending - Sapa sih yang tidak ingin punya kulit putih ? Saya yakin kamu salah satu orang tersebut ya kan ? Tapi bingung bagaimana caranya memutihkan kulit dengan cara alami ? 

Tenang, saya punya solusi untuk kamu. Kamu bisa membuat sendiri masker pemutih kulit wajah hanya dengan bahan beras organik, dan hebatnya lagi, cara bisa digunakan untuk semua orang.

Tetapi sebelum itu, kamu harus memastikan terlebih dahulu beras yang kamu gunakan untuk masker itu tidak mengandung bahan pengawet dan pemutih. Kamu juga bisa menambah beberapa bahan lainnya untuk membuat masker ini seperti madu asli ataupun minyak zaitun.

Apabila kamu tidak bisa menambahkan madu atau minyak zaitun, kamu bisa menggunakan air hangat sebagai penggantinya. Cara membuat masker pemutih wajah ini sangat mudah, Berikut langkah-langkah cara membuat masker dari beras :

  1. Pertama-tama, Rendam beras yang ingin kamu gunakan untuk masker dengan air secukupnya saja pada sore hair dan biarkan rendaman beras tersebut semalaman.
  2. Keesokan harinya, beras rendaman tersebut akan menjadi lembek/lunak. Tumbuk dan haluskan hingga rata beras yang lunak tersebut.
  3. Lalu Jemur beras yang sudah halus tersebut dibawah terik matahari hingga menjadi kering. Jika sudah mengering, lalu simpan kedalam wadah.
Cara pemakaian masker dari beras ini sangat mudah sekali, berikut langkah-langkahnya :
  1. Ambil 2 sendok beras yang sudah halus tadi lalu campurkan dengan 2 sendok makan madu asli, Bisa juga ditambahkan dengan bahan lainnya seperti minyak zaitun.
  2. Lalu oleskan pada wajah secara merata dan leher, namun usahkan olesannya jauh dari mata dan bibir. Apabila sulit dalam mengolesnya, kamu bisa menggunakan kuas
  3. Setelah itu, biarkan masker dari beras ini di wajah kamu selama 20 ataupun bisa juga 30 menit. Lalu, bilas wajah kamu dengan bersih. Lalu keringkan wajah kamu dengan handuk yang kering dan juga bersih.

Cara alami dalam memutihkan wajah ini dapat kamu lakukan 1 minggu sekali, sebaiknya dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selain memutihkan, masker beras ini juga dapat mengencangkan, mencerahkan kulit wajah, mencegah jerawat dan juga dapat melembutkan kulit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Heboh, Bocah 4 Tahun ini Disunat oleh Jin

Aneh, inilah yang terjadi pada bocah 4 tahun bernama Sangaji Surya Wiguna alias Aji ini. Apa yang dialami bocah ini membuat warga Kampung Bojong Tengah, Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor Heboh. Lantaran aji mengalami kejadian yang tidak biasa, ia dikabarkan telah disunat oleh Jin.  Jawapos.com “Ini memang kejadian yang di luar logika,” kata Ali ayah Aji saat menuturkan kepada awal mula peristiwa itu kepada Pojokjabar (Jawa Pos Group). Awal mula kejadian ini usai mandi sore yang menjadi rutinitas biasa Aji. Saat sebelum magrib, Dasep (17) yang merupakan keponakan tengah memandikan Aji. Tidak ada kejadian aneh saat memandikan AJi. Sampai akhirnya Dasep bersiap untuk salat magrib. Sedangkan Aji memakai pakaiannya sendiri.  “Tiba-tiba anak saya  mengeluhkan kemaluannya. Titit Aa merah kaya berdarah ujung tititnya ga ada,” ungkapnya menirukan keluhan Aji saat mengetahui seperti sudah disunat. Saat itulah, alat kelamin Aji secara tiba-tiba saja berubah seperti sudah dis

Hebat, Kakek Berusia 81 Tahun Membelah Gunung agar Desanya Teraliri Air

Baru-baru ada berita mengenai seorang petani di Tiongkok. Apa kisahnya sampai-sampai diberitakan? Ia diberitakan lantaran menghabiskan hidupnya selama 36 tahun menggali saluran irigasi dengan melalui 10 bukit dan tiga gunung demi warga di desanya. Menakjubkan bukan? Image: www.dailymail.co.uk Seperti yang dilansir citizen6.liputan6.com dari Nextshark, Senin (24/4/2017), Kakek yang bernama Huang Dafa ini diketahui telah membangun enam jalur yang terletak di Provinsi Guizhou tenggara antara tahun 1958-1994. Setelah penduduk desa mengetahui visi sang kakek Huang, mereka kemudian ikut terinspirasi dan ikut membantu menyelesaikan proyeknya itu. Penduduk desa bahkan menamai saluran irigasi sepanjang 10 km ini dengan Saluran Dafa untuk menghormati jasa sang kaek yang berkorban tiada henti untuk membantu penduduk di desa terpencil tersebut. Desa yang berada di ketinggian 4.101 kaki di pegunungan Provinsi Guizhou, tersebut memang tidak memiliki sumber air yang memadai. Penduduk desa membutuhkan

Jawaban UAS EAI (Enterprise Application Integration)

PENGERTIAN EAI EAI adalah proses program aplikasi komputer perusahaan untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja. Pada dasarnya EAI melakukan shar data antara aplikasi. EAI dapat memiliki beberapa tujuan dapat menghubungkan database berbagai data dan menyediakan database cadangan dalam kasus suatu masalah yang timbul. EAI juga dapat memenyalurkan data menyediakan data penyimpanan, menyalurkan data dari beberapa menjadi satu untuk digunakan secara optimal. Bisnis juga menggunakan EAI untuk menyelesaikan transaksi bisnis tunggal pada beberapa sistem. ·          Penggunaan EAI Penggunaan yang paling inovativ EAI adalah untuk menciptakan sistem virtual umum. Dengan kata lain, EAI dapat berbaur serangkaian aplikasi dan/atau database ke satu mesin yang beroperasi kohesif. Hal ini tanpa diragukan lagi merupakan pilihan yang lebih kuat dari satu server yang beroperasi sendiri. Di antara alasan tersebut untuk mengambil keuntungan dari teknologi baruseperti fungsi internet dan intrane